Telor ceplok asam manis Cara Bunda Judith Recipe.
Trus langsung kubagi disini. 😁 Ceritanya sih karna bingung masak apa hari ini. Ya udah manfaatin yg ada di rumah. Nasi kecap & telor ceplok plain enak lainnya!




Telor ceplok asam manis


Ingin tahu resep lengkap dan cara membuatnya?

Menu Sahur Praktis Sederhana, Telur Ceplok Saus Asam Manis Ini Pasti Disuka.

Resep Telur Ceplok Asam Manis ~ Rahasia Menu.

Anda dapat memasak Telor ceplok asam manis menggunakan 9 resep dan 4 langkah. Inilah cara Anda membuat itu.



Resep Untuk Membuat Telor ceplok asam manis





  1. Kemudian 4 btr dari telor ayam.


  2. Kemudian 5 bh dari cabe rawit.


  3. Anda membutuhkan 2 bh dari bawang merah.


  4. Kemudian 1 bh dari bawang putih.


  5. Anda membutuhkan 1/2 dari bawang bombay.


  6. Kemudian 1/2 dari royco ayam.


  7. Kemudian dari Saos botol ABC secukupnya.


  8. Persiapkan Sejumput dari gula pasir.


  9. Persiapkan secukupnya dari Air.





Telur Ceplok Asam Manis, Maknyus Enaknya.

Kreasi puding telor ceplok berwarna kuning putih yang lucu dan unik ini paling enak di santap saat kondisi dingin.

Karena memang manis dan rasa asam segarnya pas.

Selengkapnya langsung saja yuk di simak, apa saja sih Bahan-bahan dan Cara Membuat Puding Telor Ceplok super nggemesin.




Cara Mebuat Telor ceplok asam manis






  1. Goreng telor ceploknya lalu sisihkan..





  2. Iris cabe rawit, bawang merah, bawang putih & bawang bombay nya. Lalu tumis sampai harum masukan saos abc, air secukupnya dan royco. Aduk dengan api mati..





  3. Setelah mengental masukan telor ceploknya aduk trus sampai merata dengan api sedang..





  4. Setelah matang sajikan di tempat selera. Selamat mencoba moms 🤗.








Kamu bisa lho membuat kepiting asam manis di rumah.

Caranya gampang banget dan tidak hanya asam manis saja, kamu juga bisa membuat aneka saus, seperti suss tiram, kepiting rebus, sup kepiting, hingga cara memasak kare kepiting.

Gurame asam manis/cara membuat gurame saus asam manis.

Puding Telur Ceplok Segar Asam Asam Manis.

Cara Membuat Puding Telor Mata Sapi / Ceplok Untuk Takjil Berbuka Puasa - Hd.